BUPATI TUBAN KUNJUNGI STADION TUBAN BUMI WALI

DISPARBUDPORA    Berita      berita , tuban , stadiontubanbumiwali , tubansportcentre


Jum’at (15/02) Bupati Tuban H. Fatkhul Huda berkunjung ke Kompleks Tuban Sport Centre untuk meninjau pembangunan Stadion Tuban Bumi Wali.

Stadion yang sudah dibangun kurang lebih selama satu tahun sudah nencapai 80% pembangunan, dan akan disempurnakan pada Tahun 2019. Bupati Tuban sangat mengapresiasi dan puas terhadap hasil pembangunan Stadion Tuban Bumi Wali yang sudah bagus.

"Proses pembangunan sudah berjalan dengan baik dan hasilnya juga bagus" ujarnya 

Bupati Tuban sempat bermain bola sebentar untuk menjajal kualitas rumput stadion Tuban Bumi Wali.

“Harapanya Tahun 2019 pembangunan sudah selesai” terangnya.

Untuk pembangunan lanjutan Stadion Tuban Bumi Wali Tahun 2019 Bupati Tuban berharap agar  lebih berhati-hati dan pelaporannya di tata lebih baik lagi.

Tuban Sport Centre diharapkan selain dapat menjadi pusat olahraga untuk masyarakat Kabupaten Tuban juga dapat menjadi tempat penyelenggaraan event-event besar agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tuban.

Pembangunan Stadion Tuban Bumi Wali juga untuk menyongsong persiapan Porprov Tahun 2019 Kabupaten Tuban akan menjadi salah satu Tuan Rumah Penyelenggaraan Event Akbar Pekan Olahraga Provinsi bersama dengan Kabupaten Lamongan, Bojonegoro dan Gresik, tentu Stadion Tuban Bumi Wali akan menjadi Venue cabang olahraga Porprov Jawa Timur Tahun 2019. (rah)


Published 17 February 2019 11:36


Share on :


comments powered by Disqus


Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban