DI HARI SUMPAH PEMUDA DUA PEMUDA PELOPOR ASAL TUBAN RAIH PENGHARGAAN

DISPARBUDPORA    Berita      #ayoningtuban , pemuda , pemudatuban , pemuda2019 , sumpahpemuda


Tubankab - Delegasi seleksi Pemuda Pelopor 2019 asal Kabupaten Tuban di tingkat Provinsi Jawa Timur berhasil meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (28/10).

Penghargaan tersebut berhasil dicatatkan oleh putra dan putri terbaik hasil seleksi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Tuban 2019 dalam hal ini oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Tuban.

Keduanya masing-masing atas nama Affrizal Rizkillah, asal Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel sebagai Juara 2 Pemuda Pelopor Provinsi Jatim Bidang Teknologi, dan Luthfiyah Aida Lestari Juara 2 Bidang Pangan asal Desa Ngadirejo RT 05/RW 02, Kecamatan Widang, Tuban.

Sulistyadi, Kepala Disparbudpora Tuban saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih putra putri terbaik Tuban.

Pihaknya mengaku bangga karena Sumber Daya Manusia (SDM) asal Bumi Wali Tuban mampu meraih prestasi dan bersaing dengan 38 kabupaten/kota se Jawa Timur pada seleksi Pemuda Pelopor, karena setiap tahun Tuban selalu ada yang terbaik.

"Ini adalah prestasi lagi pada tahun ini di bidang kepemudaan, setelah pekan lalu juga ada yang berhasil menjadi juara Duta Pemuda Jatim 2019, kali ini Tuban berhasil menjadi juara 2 dari 2 kategori berbeda pada pemilihan Pemuda Pelopor," ungkap Pak Didit sapaan akrabnya.

Sementara itu, Affrizal Rizkillah salah satu penerima penghargaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Disparbudpora Tuban dan semua pihak yang telah membimbingnya mulai dari tahapan ikut sosialisasi, seleksi, presentasi dan pemantapan Pemuda Pelopor.

"Semoga semakin banyak pemuda pemudi yang mau berkiprah untuk kebaikan Kabupaten Tuban demi mengukir prestasi," pungkas pemuda yang juga Ketua Relawan TIK Tuban ini. (chusnul huda/hei)


Published 28 October 2019 14:47


Share on :


comments powered by Disqus


Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban