DISPORA KABUPATEN PONOROGO BERGURU KEPADA DISPARBUDPORA KABUPATEN TUBAN TENTANG PENGIRIMAN PASKIBRAKA NASIONAL

DISPARBUDPORA    Berita      berita


Rabu (30/01) Dinas Pemuda dan Oalahraga Kabupaten Ponorogo melakukan kunjungan ke Disparbudpora Kabupaten Tuban, dalam rangkaian kunjunganya selain ingin mengunjungi berbagai tempat wisata di Kabupaten Tuban tujuan utamanya untuk mengetahui lebih banyak tentang proses pengiriman perwakilan dari Kabupaten Tuban untuk Paskibraka Nasional Tahun 2018.

Dalam sambutanya Kepala Bidang Kepemudaan Listiyo Utomo menyampaikan serta menceritakan proses dari mulai awal sampai akhir sampai lolosnya perwakilan Kabupaten Tuban sebagai Paskibraka Nasional 2018, Listiyo utomo menjelaskan bagaimana proses yang tidak mudah serta dengan perjuangan yang luar biasa,  sampai akhirnya perwakilan Kabupaten Tuban bisa lolos.

“Kita mimpikan kita bisa tampil di paskibraka nasional” ujuar Listiyo Utomo saat memberikan semangat kepada peserta seleksi Paskibraka Nasional Prewakilan Kabupaten Tuban.

Di kesempatan yang sama perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo yang diwakili oleh Siti Hanifah, S.STP., M.Si sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kepemudaan menyampaikan ingin belajar tentang bagaimana proses seleksi di Kabupaten Tuban sampai bisa mengirimkan perwakilanya ke Paskibraka Nasional Tahun 2018.

“kami ingin ngangsu kaweruh tentang bagaimana prosesnya sehingga perwakilan Kabupaten Tuban bisa lolos seleksi”  

Tidak hanya itu, melalui kunjungan ini Dispora Kabupaten Ponorogo tidak hanya ingin menambah wawasan tentang pengiriman Paskibraka Nasional namun juga tentang kegiatan kepemudaan.

Dalam seleksi Paskibraka Nasional Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tuban Drs. Sulistiyadi, MM, berpendapat bahwa Dinas terkait selalu berkoordinasi dengan segala lini yang akan banyak membantu,

“Selalu berkomunikasi dengan yang berkepentingan” pungkasnya.

Usai pertemuan di Aula Disparbudpora Tuban Rombongan Dispora Kabupaten Ponorogo bersama dengan Disparbudpora Tuban berkeliling ke beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Tuban, salah satunya di Pantai Kelapa, Goa Akbar, Klenteng kemudian melihat langsung Stadion Baru di TSC. (rah)


Published 01 February 2019 08:32


Share on :


comments powered by Disqus


Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban