PEMANDIAN AIR HANGAT PERATAAN

DISPARBUDPORA    Destinasi      wisata_alam


LOKASI

Desa Wukiharjo, Kecamatan Parengan

FASILITAS

Kolam renang dewasa, Kolam renang anak-anak, Pemandian air hangat, Toilet, Kamar Ganti, Selfi Area, Panggung Hiburan, Musholla, Aula, Terapi Ikan (Rp 5.000,-), Area Outbond, Bumi Perkemahan

JAM BUKA

07.00 – 17.00

BIAYA MASUK

Parkir Rp 2000,-

Tiket Rp. 10.000,-

DESKRIPSI

Tempat wisata ini menarik buat anda kunjungi, selain anda berlibur juga dapat berobat. “Pepatah bilang sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”, mungkin itu perumpaan saat anda berkunjung ketempat ini.

Pasalnya di tempat ini selain anda bisa menikmati wisata alam anda juga dapat berobat dengan mandi atau berendam di kolam Air Panas Prataan. Warga sekitar percaya sumber Air Panas Prataan dapat menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit kulit, strok, gatal-gatal, encok, rematik, dan berbagai penyakit lainya. Hal itu dibenarkan oleh pengelola dan dibuktikan dengan berdatangnya pengunjung dari wilayah sekitar dan juga wisatawan dari kota luar seperti lamongan, bojonegoro, Surabaya, dan kota lainya. Mereka datang berombongan baik bersama keluarga, teman, kerabat, dan tetangga. Telah banyak yang membuktikan kashiat dari Pemandiaan Air Panas Prataan.

Pasalnya setiap pengunjung yang datang dari sana beberapa bulan bahkan minggu berikutnya datang kembali untuk menyembuhkan penyakit yang diderita, banyak yang bilang setelah mandi dan berendam disana merasakan agak enak-an dan lebih terasa sehat dari penderitaan penyakit yang dirasakan sebelumnya.


Published 08 January 2019 08:26


Share on :


comments powered by Disqus


Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban