PESONA PUTRI NGELIRIP RAIH PENGHARGAAN DI JATIM SPECTA NIGHT CARNIVAL 2019

DISPARBUDPORA    Berita      kebudayaan , jatimspecta2019 , jatimspecta , jsnc


Bidang Kebudayaan - Sebanyak 38 Kota/Kabupaten di Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY) menyuguhkan kesenian unggulannya di Situbondo. Tampilan budaya itu diekspresikan lewat Jatim Specta Night Carnival (JSNC) 2019. Tak heran, suasana mewah dan meriah tersuguh di sepanjang rute yang dilalui peserta JSNC 2019 di kawasan Kota Situbondo.

Kabupaten Tuban yang menampilkan keelokan Putri Ngelirip sebagai maskot sekaligus icon dalam Jatim Specta Night Carnival (JSNC) 2019 mendapatkan dua penghargaan bergengsi yaitu sebagai 10 Penyaji Terbaik dan 10 Pemandu Pawai Terbaik.

Penampilan yang begitu memukau di tunjukan oleh Kabupaten Tuban, pesona putri ngelirip serta keindahan alamnya di jadikan perwujudan tiga dimensi yang sangat indah.

Tak heran, penampilan sekitar 1.500 peserta dari 38 Kota/Kabupaten di Jawa Timur plus DIY ini cukup memukau ribuan penonton, yang berbaris di luar pagar sepanjang rute yang dilewati JSCN 2019 di Situbondo. Mulai dari sekitar Alun-alun, Jalan Diponegoro, hingga berakhir di Jalan Pemuda Situbondo. (rah)


Published 22 October 2019 11:30


Share on :


comments powered by Disqus


Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban