"SI LAWE" MASKOT KABUPATEN TUBAN UNTUK PORPROV KE VI JAWA TIMUR TAHUN 2019 RESMI DI LAUNCHING

DISPARBUDPORA    Berita      #ayoningtuban , ayoningtuban , tubanbumiwali , porprovjatim2019 , silawe


Bidang Olahraga – Maskot Kabupaten Tuban “Si Lawe” untuk Porprov ke VI Jawa Tiur Tahun 2019 Resmi di Launching pada Jum’at (29/03) oleh Bupati Tuban H. Fatkhul Huda.

Acara launching Maskot diawali dengan senam bersama ratusan peserta dari Pelajar SD, SMP, SMA Se Kabupaten Tuban bersama Bupati Tuban, H. Fathul Huda dan jajaran Forkopimda ini menandai bahwa Tuban telah siap menyambut sekaligus menjadi Tuan Rumah Porprov ke VI Jawa Timur Tahun 2019.

H. Fathul Huda Bupati Tuban dalam sambutanya menyampaikan bahwa untuk menyambut event olahraga akbar ini berharap seluruh masyarakat Kabupaten Tuban ikut mengawal dan mensukseskan Porprov ke VI Jawa Timur.

“Kami berharap seluruh masyarakat Tuban dapat menikmati sekaligus menyaksikan Porprov, kami juga berharap Kabupaten Tuban dapat menjadi Tuan Rumah yang santun serta menjadi tuan rumah yang baik untuk gelaran porprov ini” tutur bupati

Selain itu Bupati Tuban mengharap Porprov ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat Kabupaten Tuban untuk menunjukkan segala potensi yang ada di Kabuapen Tuban mulai dari sektor Pariwisata, Kuliner serta Kearifan Lokal yang ada.

Sebagai tuan rumah bupati mentargetkan minimal 10 besar atau tidak sampai di atas 10 besar. Ia juga mengaku telah memfasilitasi para atlet dengan sarana yang memadai.

Sementara itu, Mirza Ali Mansyur Ketua KONI Tuban menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tuban yang telah mensukseskan launching Si Lawe sebagai maskot Kabupaten Tuban dalam gelaran Porprov VI Jatim 6-13 Juli 2019 mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh pihak yang terkait yang telah mensukseskan acara launching maskot Porprov VI Jawa Timur di Kabupaten Tuban” ujarnya Mirza dalam sambutanya.

Terkait persiapan atlet Koni sedang melakukan pembinaan di Puslatkab yang sudah 2 Tahun dipersiapkan untuk menyongsong Porprov VI Jawa Timur Tahun 2016. (rah/tubankab)


Published 02 April 2019 14:07


Share on :


comments powered by Disqus


Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban