TURNAMEN BOLA VOLI PANTAI SE KABUPATEN TUBAN SEMARAKKAN PERINGATAN HAORNAS 2019

DISPARBUDPORA    Berita      bidangolahraga , haornas2019 , volipantai , mangrovecenter


Bidang Olahraga - Memperingati HAORNAS 2019 Bidang Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tuban selenggarakan Turnamen Bola Voli Pantai se-Kabupaten Tuban, bertempat di Lapangan Tanah Mas Sport, Mangrove Center Jenu, di ikuti kurang lebih 89 tim yang terbagi dalam kategori Putra dan Putri.

Kegiatan yang dimulai pada hari Selasa (1/10) di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si. Dalam sambutanya Budi Wiyana menyampaikan gelora olahraga harus benar-benar disambut dengan meriah dan penuh semangat. “Selain Prestasi, Olahraga juga dapat membantu mensejahterakan masyarakat” ujarnya

Selain sebagai kompetisi dengan kegiatan Voli Pantai ini juga dapat mengangkat potensi pariwisata khususnya wisata pantai di Kabupaten Tuban. “Semoga pelaksanaan Turnamen Bola Voli Pantai ini dapat ikut serta mengembangkan potensi wisata pantai di Kabupaten Tuban” tambahnya.

Budi Wiyana juga berharap agar pertandingan berjalan dengan sangat fair play dan diharapkan Tahun depan dapat terselenggara kembali dengan cakupan atau sekala yang lebih besar. (rah)


Published 01 October 2019 11:45


Share on :


comments powered by Disqus


Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban