Visi dan Misi

DISPARBUDPORA   


  1. Visi

Visi merupakan rumusan mengenai keadaan masa depan yang diinginkan, cita dan citra yang ingin diwujudkan melalui nilai-nilai luhur pada periode waktu tertentu.

Sesuai Perda Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah yakni Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah yang melaksanakan urusan pemerintahan di bidang kepariwisataan, kebudayaan, kepemudaan dan olahraga yang menjadi kewenangan Daerah. Dengan tugas melaksanakan urusan pemerintahan bidang pariwisata, kebudayaan, pemuda dan olahraga serta tugas pembantuan yang diberikan kepada Daerah.

maka ditetapkan Visi Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga untuk tahun 2016-2021 sebagai berikut :

Terwujudya masyarakat Tuban yang sadar wisata, berbudaya, sehat, berprestasi dan berdaya saing

Yang berarti bahwa Dinas Pariwisata Kebudayaan pemuda dan Olahraga sebagai unsur pelaksana pemerintah di bidang Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga harus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara efektif dan efisien baik dari segi prosedur kerja, kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut mengandung pernyataan tentang niat sungguh-sungguh mendahulukan pelayanan administrasi dan pelayanan teknis, serta pelaksanaan kegiatan pembangunan melaui sumber daya lokal yang tersedia demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Tuban yang lebih maju, sejahtera, berbudaya, sehat dan berprestasi.

  1. Misi

Sebegai upaya untuk dapat mewujudkan visi yang telah ditetapkan untuk dapat dicapai pada lima tahun kedepan, maka ditetapkan Misi sebagai upaya-upaya yang akan dilaksanakan sebagai berikut :

  1. Mewujudkan masyarakat yang berbudaya, generasi muda yang sehat, berprestasi dan kompetitif dalam dalam mewujudkan peningkatan kenyamanan kehidupan beragama dan kemasyarakatan
  2. Meningkatnya nilai tambah potensi unggulan pariwisata dan budaya daerah yang kompetitif


Share on :




Copyright © Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga. Source By Tim Dev Diskominfo Kabupaten Tuban